Kamis, 11 April 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN





CARA MENURUNKAN BERAT BADAN

Salah satu cara untuk mengendalikan berat badan adalah memperbaiki pola makan. Percuma mencoba untuk menurunkan berat badan dengan berbagai cara seperti akupunktur, sedot lemak, diet, dsb, tapi jika tidak mengubah pola makan yang buruk seperti ngemil, makan terlalu banyak gorengan, minum soda, makan makanan yang mengandung lemak tinggi, dsb, pastinya berat badan anda akan naik lagi. Sebagian orang yang tidak mengerti akan hal ini, akan menyalahkan program penurunan berat badan yang dijalankannya. Mereka mengatakan kalau produk tersebut buruk, tidak manjur, dsb. Padahal penyebab naik lagi ya diri kita sendiri.
Berikut tips dalam memperbaiki pola makan anda:
  • Kurangi karbohidrat yang buruk seperti roti, mie, kentang, pasta. Perbanyaklah sayur-sayuran dan buah. Kurangi gula, garam yang biasanya banyak terdapat dalam makanan cepat saji dan cemilan.
  • Konsumsi protein yang cukup. Protein akan membuat anda kenyang lebih lama. Berbeda dengan karbohidrat, semakin banyak anda konsumsi, semakin cepat anda lapar.
  • Minum air putih 8-12 gelas per hari.
Untuk mengubah pola makan anda bukanlah hal yang sulit jika anda melakukan panduan diatas selama minimum 21 hari, tanpa anda sadari, anda akan memiliki pola makan yang baru dan jauh lebih sehat yang akan menjadi kebiasaan anda. Herbalife memiliki berbagai produk diet untuk anda yang mengandung nutrisi herbal yang lengkap namun rendah lemak dan rendah kalori.

Berikut cara menurunkan berat badan 3, 2, 1 ala Herbalife:

PROGRAM 3,2,1 HERBALIFE
Rencana
Tablet
Shake
Makan Sehat
Menurunkan Berat badan
3
2
1
Mempertahankan Berat Badan
3
1
2

Untuk menurunkan berat badan : gantilah sarapan dan makan malam anda dengan Shake, dan minum tablet pendukung dari herbalife 3 kali sehari. dan 1 kali makan siang dengan makanan yang sehat.
Untuk mempertahankan berat badan : anda bisa mengganti makan malam anda dengan shake, dan minum tablet pendukung dari herbalife 3 kali sehari dan sarapan dan makan siang dengan makanan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar