Jumat, 05 April 2013

Penyakit Diabetes dan Cara Menurunkan Gula Darah


Penyakit Diabetes dan Cara Menurunkan Gula Darah

Jika anda menderita penyakit DIABETES tinggi saatnya mengubah hidup dengan makanan kesehatan untuk menjaga tubuh anda tetap sehat dan kuat. Kami adalah supplier makanan kesehatan Herbalife dari Amerika yang sudah terkenal dan digunakan diseluruh dunia.
Produk kami adalah berupa makanan kesehatan Soy protein dari kacang kedelai, yaitu protein yang tinggi manfaatnya karena tidak mengandung lemak. Shake Formula 1 sangat baik bagi penderita diabetes mellitus (kencing manis) karena mengandung fructose yaitu utama karbohidrat yang terbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Rasanya sangat sedap tinggal pilih Anda mau rasa coklat, vanilla dan strawberry. Soy Protein sangat baik untuk penderita kanker payudara, keropos tulang, menurunkan DIABETES, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.
cara kerja produk herbalife adalah dengan membuang racun dalam tubuh, membuang kelebihan lemak serta menetralkan kadar gula dalam darah. Sudah banyak penderita diabetes yang akut dan menggunakan insulin bisa berhasil dengan menggunakan produk herbalife.
Nikmati hidup bahagia tanpa insulin, tanpa diabetes dan tanpas resiko kena penyakit hanya dengan herbalife.


Produk Penyakit Diabetes dan Cara Menurunkan Gula Darah terdiri dari:
1 Nutritional shake formula 1

    1 Fiber & Herbs Tablet

    1 Herbal aloe concentrate




Cara menyiapkan produk Herbalife untuk Penyakit Diabetes dan Cara Menurunkan Gula Darah adalah:
PAGI: minum fiber 2 tablet, shake formula 1 (2 sdm 250 cc air dingin dikocok lalu diminum) kemudian 6 tutup botol Herbal Aloe Vera. (catatan: sudah tidak perlu minum obat gula dari dokter).

SIANG: makan siang normal seperti biasa beserta lauk paukdisertai minum obat gula dari dokter. MInum fiber 2 tablet.

MALAM: minum fiber 2 tablet, shake formula 1 (2 sdm 250 cc air dingin dikocok lalu diminum) kemudian 6 tutup botol Herbal Aloe Vera. (catatan: sudah tidak perlu minum obat gula dari dokter).

PENTING : Kalau merasa lapar, minum lagi shakenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar