Sabtu, 13 April 2013

lansing setelah melahirkan



LANGSING SETELAH MELAHIRKAN….SIAPA TAKUT!!!

hallo nama saya astri saya seorang bunda yang memiliki 3 orang anak. Pertama mengenal herbalife saya dikenalkan oleh adik saya pada saat itu bb 82kg keluhan kesehatan yang sangat menyiksa krn saya suka pusing, nyeri tulang belakang & masalah kewanitaan.
Alhamdulilah dengan mengganti makan pagi & makan malam serta camilan saya dengan nutrrisi rasa es krim saya berhasil trn berat badan 20kg dalam wkt 5 bln asi berlimpah n menyusui anak sampai 2 tahun.
Program kedua saya sama setelah melahirkan anak ke dua saya langsung mengikuti program sehat dengan mengganti sarapan n makan malam dengan nutrisi herbalife. Ukuran baju 3L celana 5L menjadi ukuran baju M dan celana L.
Terimaksh herbalife… saya berhasil turun bb 21 kg dalam wkt 5 bln yang sangat luar biasa asi berlimpah n anak saya pun sehat.. Ini yang saya suka dari minum herbalife bisa buat program naik atau program turun alhamdulillah di kehamilan ke 3 saya pakai semua nutrisi herbalife buat menaikkan bb selama hamil kenaikan bb selama hamil hanya 17kg(kehamilan sebelumnya 22kg).
Anak saya lahir 3,7kg minum nutrisi herbalife dari bayi sampai sekarang..dan bonusnya di program ke 3 penurunan bb saya turun 16kg.. terimaksh Allah terimaksh herbalife. kalau ingin baca kisah anak saya, silakkan :

Hub : Muhammad Firdaus  0815 9945 361 BB pin 275FF497

Tidak ada komentar:

Posting Komentar